Sunday 13 August 2017

4xp forex broker review


4XP Review 4XP (juga dikenal sebagai Forex Place) adalah broker Forex yang dioperasikan oleh Mika Holdings Inc. sebuah perusahaan yang berlokasi di British Virgin Islands. Bahkan sepintas sepintas akan menunjukkan bahwa 4XP adalah salah satu broker Forex paling beragam di web. Dengan platform perdagangan Forex standar (pembuat pasar yang sama), kemampuan perdagangan ECN dan platform opsi binernya sendiri, broker ini tampaknya memiliki sesuatu untuk semua orang. Pedagang yang khawatir dengan keamanan dana mereka dapat yakin bahwa 4XP menyimpan uang mereka di Commberzbank di Frankfurt, dan dukungan tersebut tersedia 24 jam sehari dari hari Minggu sampai Jumat, jika ada masalah. 4XP meninjau semua layanan mereka dengan cara yang jelas dan komprehensif di situs mereka, memberi setiap ide bagus tentang apa yang diharapkan sebelum deposit awal. Bagi trader baru, broker ini juga menawarkan pusat pendidikan Forex yang berguna yang mencakup sebagian besar dasar kebutuhan Anda untuk memulai. Didirikan di: 2007 Bahasa. Inggris, Arab, Turki, Prancis, Spanyol, Italia, Rusia, Jerman, Jepang, Portugis, India Pasangan mata uang yang ditawarkan. 50 perdagangan ECN. Ya Pilihan Biner. Ya Minimum deposit: 100 Maksimum leverage: 1: 300 Ukuran lot minimum: 1.000 Akun demo: Ya Platform trading Beginnerrsquos: Tidak ada Platform: hanya tersedia (MT4 dan MT5) Ruang perdagangan. Ya Perdagangan mobile: Ya Dukungan Chat: Ya Selamat Datang bonus. Ya Catatan editorrsquos: Deposito sampai 4XP bisa dilakukan melalui kartu kredit, wire transfer, MoneyBookers atau Liberty Reserve. Penarikan bisa dilakukan melalui saluran yang sama. Proses registrasi itu sederhana dan cepat, sehingga trader bisa langsung trading seketika. Pusat sumber daya Forex yang berguna termasuk kalkulator ekonomi, analisis pasar harian dan kumpulan video perdagangan Forex membantu pedagang baru memulai dengan kaki kanan. Bagian yang paling sulit untuk menggunakan 4XP adalah bahwa dukungan obrolan mereka seringkali tidak tersedia, namun dengan dukungan telepon lokal di 9 negara yang berbeda, bantuan tidak pernah terlalu jauh. Secara keseluruhan, pengalaman kami selama review 4XP ini positif, dan kami tidak menemukan bukti penipuan 4XP. Sebagai gantinya, kami menemukan broker yang bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan para pedagang global dan melakukannya dengan efisiensi yang mengejutkan. Informasi Lebih Cepat Keunggulan Lebih dari 50 pasangan mata uang Opsi perdagangan ECN Pilihan biner tersedia Trading Room access Disclaimer Semua informasi yang diberikan oleh Forex Brokers Reviews hanya untuk tujuan informasi. Pialang forex mengubah produk dan layanan mereka secara teratur, terkadang tanpa pemberitahuan. Kunjungi masing-masing broker untuk informasi lebih lanjut. Perdagangan Forex Online melibatkan risiko tinggi dan tidak sesuai untuk semua investor. Pertimbangkan tujuan dan pengalaman investasi Anda dengan seksama sebelum melakukan trading. Situs web ini dapat dikompensasikan oleh perusahaan yang disebutkan dalam iklan, promosi, atau sebutan lainnya. Dengan menggunakan situs web Ulasan Pialang Forex Anda setuju untuk tidak menahan pemilik situs atau rekan mereka yang bertanggung jawab atas keputusan berdasarkan informasi yang terdapat di manapun di situs ini. NewsletterRisk Disclaimer: DailyForex tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex. Data yang terkandung dalam situs web ini tidak harus real-time atau tidak akurat, dan analisis adalah pendapat penulis dan tidak mewakili rekomendasi dari DailyForex atau pegawainya. Perdagangan mata uang pada margin melibatkan risiko tinggi, dan tidak sesuai untuk semua investor. Sebagai kerugian produk leveraged dapat melebihi simpanan awal dan modal beresiko. Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kami bekerja keras untuk menawarkan informasi berharga tentang semua broker yang kami ulas. Untuk menyediakan layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari broker, termasuk beberapa dari daftar yang tercantum dalam peringkat kami dan di halaman ini. Sementara kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua data kami mutakhir, sebaiknya Anda memverifikasi informasi kami dengan broker secara langsung. Penafian Resiko: DailyForex tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex. Data yang terkandung dalam situs web ini tidak harus real-time atau tidak akurat, dan analisis adalah pendapat penulis dan tidak mewakili rekomendasi dari DailyForex atau pegawainya. Perdagangan mata uang pada margin melibatkan risiko tinggi, dan tidak sesuai untuk semua investor. Sebagai kerugian produk leveraged dapat melebihi simpanan awal dan modal beresiko. Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kami bekerja keras untuk menawarkan informasi berharga tentang semua broker yang kami ulas. Untuk menyediakan layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari broker, termasuk beberapa dari daftar yang tercantum dalam peringkat kami dan di halaman ini. Meskipun kami berusaha semaksimal mungkin untuk memastikan bahwa semua data kami mutakhir, kami menganjurkan Anda untuk memverifikasi informasi kami dengan broker secara langsung.4XP (Forex Place) Review 4XP SCAM CONFIRMATION 2013-10-14: Sekarang ada 7 orang yang bersalah. Putusan di Pengadilan FPA Trader. 4XP tidak menanggapi FPA tentang masalah ini. Tampaknya 4XP tidak lagi memproses penarikan klien. Karena ini, FPA tidak punya pilihan selain menyatakan 4XP untuk menjadi SCAM. 4XP dimasukkan dalam daftar hitam oleh FPA. Kami memperingatkan pedagang untuk tidak membuka rekening di sana. Jika Anda memiliki akun di sana, kami mendesak Anda untuk segera menarik semua uang Anda. Jika Anda tidak dapat mengakses uang Anda, sebaiknya hubungi bank dan polisi Anda untuk mendapatkan saran. KONFIRMASI 4XP SCAM CATATAN: 2013-08-02: Delapan ulasan bintang 5 palsu tertinggal dalam waktu kurang dari satu jam. PERHATIAN: FPA telah melihat laporan penarikan 4XP yang menggunakan cicilan dan bukan sekaligus. FPA sangat memperhatikan hal ini. PEMBERITAHUAN: 2013-10-11: FMRRC telah mencabut lisensi 4XP karena kurangnya penyediaan layanan perantara dan kinerja kewajibannya yang tidak semestinya. KLIK DISINI untuk verifikasi. Update APRIL 2014: 4XP memenangkan Scam of the Year Award 2013 Forex. Situs 4XP sedang down. Good riddance untuk memenangkan penghargaan scam. Saya membuka akun trading lebih dari 1 tahun yang lalu di 4xp, saya membuat deposit 45.000usd, dan ketika saya menginginkan uang itu kembali, mereka tidak ingin mengirimkannya kembali kepada saya. Saya melakukan deposit melalui kartu kredit saya (yang penting). Ketika saya meminta uang itu kembali 4XP mengatakan, bahwa rekening bank mereka dibekukan, karena FSCL (otoritas baru zealandian), tapi itu adalah sebuah kebohongan. Mereka berbohong kepada saya, mereka menemukan dalih, dan tidak mau mengembalikan uang saya. Saya pergi ke polisi, tapi mereka tidak dapat melakukan apapun, saya pergi ke teman saya, dia adalah seorang advokat, tapi dia tidak dapat melakukan apapun. Daripada saya memanggil teman saya yang lain, bagaimana membuat perusahaan lepas pantai di seluruh dunia, dan dia berkata, saya harus mencoba metode tagihan balik melalui bank saya, karena ini mungkin akan berhasil. Prosedur pengembalian biaya sangat sederhana, jika Anda membayar melalui kartu kredit namun Anda tidak mendapatkan barang atau layanan yang dapat dibantu oleh bank Anda untuk mendapatkan kembali uangnya. Sudut pandang saya sangat sederhana. Dalam pandangan saya layanan ini termasuk - platform deposit - mt4 menggunakan - trading - withdrawal ketika saya ingin Jadi ini adalah layanannya, tapi 4xp tidak memberikan semuanya, karena mereka tidak ingin mengembalikan uang, jadi saya tidak mendapatkan Semua layanan. Dalam syarat dan kondisi 4xps kita bisa membacanya, Jika kita ingin mereka mengembalikan uang max sampai 10 hari kerja. Proses pengisian ulang hanya bekerja jika klien melakukan deposit melalui kartu kredit. Yang penting Jika dia berhasil melewati jalur bank, mereka (bank) tidak bisa membantu. 1.) klien harus pergi ke bank dan memulai kembali tagihannya. Heshe harus mengisi kertas, dan perlu bukti depositnya (tentu saja dengan rekening bank). 2.) Bank akan menghubungi klien dan mereka mengatakan apa yang perlu dilakukan. 3.) Tuliskan surat ke 4xp, bahwa mereka mengirim uangnya kembali (mereka tidak akan melakukannya) - harus menunggu 10 hari (karena syarat dan ketentuannya). 4.) Langkah selanjutnya adalah, bahwa klien mengatakan ke bank, bahwa 4xp tidak mengembalikan uangnya. 5.) Langkah selanjutnya, klien mengumpulkan semua bukti (gambar rekening, kiriman dan sebagainya) apa yang ingin dilihat bank. 6.) Bank menemukan bank 4xps, dan dari pada bank klien mintalah uang dari bank 4xps. (Ini adalah 45 hari kerja). 7.) Jika bank 4xps bisa mengembalikannya OK, jika tidak, bank tanyakan lagi (45 hari lebih). 8.) Jika bank 4xps tidak mau mengembalikannya, bank klien pergi ke VISA atau MASTERCARD dan visa atau mastercard akan mengembalikan uangnya. Dalam kasus saya, bank 4xps mengembalikan uangnya, jadi proses saya hanya 50 hari kerja. Saya harap saya bisa membantu beberapa orang untuk mendapatkan kembali uangnya. Salam Lajos dari Hungaria Mendukung semua klien 4XP-Forex Place --- kami memiliki Informasi Penting tentang Delhi-Okhla yang Memiliki Cabang 4XP-Forex Place dan Kepala Negara mereka Rohit Gandhi (Main Scammer). Anda dapat menggunakan Informasi ini untuk Hentikan Rohit Gandhi untuk kehabisan INDIA untuk mendapatkan dana darinya Karena kemitraannya dengan 4XP pada basis Persentase Dana Simpanan dari Klien India dan Rohit Gandhi menyimpan sebagian dana Deposan dari Klien India. Dia hanya membayar hanya jumlah yang dapat diabaikan ke Tempat 4XP-Forex untuk menggunakan Layanan Terminal mereka. Kami memiliki informasi berikut yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan dana dari ROHIT GANDHI (Main Scammer) 1plete Alamat Delhi-Okhla Terletak di Cabang 4XP-Forex Place 2plete Home Address dan Nomor Pribadi Mobile 9xxxxxxx86 dari Rohit Gandhi (Country Head) 3 . Semua Nomor Darurat Delhi-Okhla Menempatkan Cabang 4XP-Forex Place 4plete Men-download rekaman semua nomor Landline lama dan baru sejak tahun 2009 sampai sekarang dari Delhi 4XP Branch 5plete Rekaman rekaman semua nomor Mobile lama dan baru sejak 2009 sampai sekarang ROHIT GANDHI 6.Inner Video Recordings of Delhi 4XP Branch yang direkam secara reguler oleh karyawan mereka 7.Name, Complete Address dan contact number Close Kerabat ROHIT GANDHI 8.Name, Complete Address dan contact number of all old and new Employees of Delhi-Okhla Menempatkan Cabang 4XP-Forex Place Dan masih banyak lagi Informasi Penting Lainnya yang dapat kami berikan kepada Anda jika Anda benar-benar ingin memulihkan Dana Selesai (DepositProfitLoss) dari 4XP. Tidak ada biaya atas informasi yang disebutkan di atas, kami hanya ingin semua informasi penting hanya akan dibagikan kepada korban asli 4XP-Forex di India sehingga Anda harus mengirimkan semua detail yang diminta kepada kami melalui Mail. Rincian yang dibutuhkan-Nomor Kontak Anda, Nomor Ac Trading Anda di 4XP, Password TradingInvestor dari Ac, Saldo, Ekuitas dan Alamat Lengkapi 4XP Anda sehingga kami dapat memverifikasi bahwa Anda telah mengirimkan detail yang benar kepada kami sebagai korban India 4XP yang asli. Kami dapat mengirimkan semua Informasi Penting yang disebutkan di atas secara langsung. Kita tahu bahwa ROHIT GANDHI sekarang menciptakan perusahaan mereka sendiri dari nama yang berbeda untuk melakukan penipuan yang sama lagi. Terima kasih, selamat dari korban asli India 4XP-Forex menempatkan Insider4XP E-Mail - insider4xprediffmail 4XP 4XP 4XP. . .4XP. . 4XP, 9xxxxxxx86 3. 4XP. 4XP 2009 . 4XP () 2009. . 4XP. (). 4XP. . 4XP. 4XP. 4XP MT4,,. 4XP 4XP Insider4XP Mail kami: insider4xprediffmail Saya bisa membuktikan 4XP bersalah. Saya mencoba menghubungi berulang kali 4XP dan pada waktu tertentu James Denton tertentu dari call center yang mendukung 4XP (dia katakan) menjawab saya melalui telepon dan e-mail, mengatakan bahwa live platform 4XP masih berjalan namun, karena masalah hukum Dengan BVI Financial Services Commission, Bank mereka telah menghentikan simpanan dan penarikan. 4XP bekerja untuk memecahkan masalah ini. Dia juga mengirimi saya beberapa lampiran salah satu dari mereka yang tidak bertanda tangan, yang lain ditandatangani oleh siapa pun, dalam artian tidak ada nama dan judul orang yang telah menandatangani surat tersebut. Selanjutnya BVI Financial Services Commission menjawab bahwa Komisi mengeluarkan perintah berhenti dan berhenti di Forex Place pada tanggal 4 Juni 2013 yang mewajibkannya. Untuk segera berhenti dan berhenti dari tanggal pemberitahuan ini untuk melakukan semua kegiatan bisnis investasi di dan dari dalam Wilayah, dan untuk memberikan bukti bahwa telah menghentikan semua kegiatan usaha investasi tersebut. Waktu mulai Mei-Juni, saya membuat transfer kawat ke TBC Bank - Georgia untuk mendapatkan rekening broker 4XP dari CARIPARMA - Italia dan dari OEC - USA. Meski platform 4XP nampaknya masih berjalan, saya sadari sekarang bahwa 4XP sendiri menghadapi masalah hukum. Saya juga mencoba menghubungi Layanan Pelanggan 4XP untuk masalah teknis ini dan lainnya, namun selama beberapa minggu tidak ada yang menjawab permintaan saya. Saya juga bertanya kepada TBC, mengirim surat. Tidak ada yang menjawab saya. Akhirnya minggu ini saya memiliki James Denton tertentu dari call center (caceso) yang mendukung 4XP (dia katakan) di telepon dan surat. Dia juga mengirimi saya beberapa surat dari 4XP yang menjelaskan bahwa sejak itu lisensi tersebut dicabut oleh BVI Financial Services Commission, semua Bank mereka telah memblokir deposit dan penarikan ke 4XP. Sehubungan dengan kekhawatiran dan keinginan saya untuk menarik asap, dia menjawab bahwa penarikan dihentikan, platform masih berjalan dan 4XP bekerja untuk menyelesaikan masalah dengan BVI Financial Services Commission. Surat tersedia untaian yang telah saya buka di Scam Alerts Folder. Seperti yang bisa Anda lihat, ada yang tidak bertanda tangan dan yang lainnya ditandatangani oleh siapa saja. Meminta nama dan posisi orang di dalam 4XP yang menandatangani surat tersebut, jawabannya adalah saya tidak tahu. Saya telah melakukan tindakan dengan BVI Italia sesuai dengan Konsuler BVI Financial Services Commission econsumer. gov Sekarang saya akan senang mendengar dari seseorang yang dapat membantu dalam masalah ini. Saya meminta keahlian Anda kecuali jika saya meneruskan prosedur hukum yang tepat untuk diikuti. 2013-10-25 No Rating Halo, saya ingin band melawan 4XP juga. Halo, saya telah mentransfer dana ke 4XP melalui TBC Bank baru-baru ini. Sekarang setelah 4XP telah jatuh dalam masalah hukum, TBC mengatakan bahwa saya tidak dapat mengambil kembali uang saya. Apa yang harus saya lakukan Saya sudah memulai trading dari Agustus 2013 dan berdagang hanya 2 kali sampai November 2013. Saya punya 100 akun bonus. Saya telah menyetorkan 5000 USD dan saya ingin menutup akun saya. Guy menelepon James bilang aku tidak bisa menutup n aku tidak bisa mengembalikan uangku Ada yang bisa membantu Disesalkan, tapi yang sebenarnya terjadi pada penarikan dana Forex Place 4xp dana dari akun saya 3057706 di 10232013, dan saya tidak memiliki jawaban bahwa saya telah mengirim email yang meminta 4xp info tentang permintaan saya dan tidak ada yang merespons, bahkan manajer akun saya Celso Goldi me some Kepuasan, adakah sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk kasus ini yang bisa seseorang bantu Dapatkan kode widget Ulasan dan penilaian Forex Tes Kinerja Forex Pedagang Forex Court Forex Trading Forum Pendidikan dan Komunitas Kalender dan Alat Forex salin Copyright ForexPeaceArmy. Seluruh hak cipta. Forex Peace Army, ForexPeaceArmy, FPA, dan FPA Shield Logo adalah semua merek dagang dari Forex Peace Army. Semua hak dilindungi oleh hukum AS dan internasional.

No comments:

Post a Comment