Friday 11 August 2017

Jcls forex trading group


Indikator Trend CCI untuk Trend Mengikuti Trader Indikator Trend CCI untuk Indikator Trend Trend Trader Tren Forex Sementara trading CCI saya menemukan dan menciptakan indikator tren forex sederhana namun kuat yang merupakan cara terbaik untuk menentukan tren yang pernah saya lihat. Menurut Anda indikator tren ini akan membantu Anda tidak akan pernah kalah lagi. Saya kira ini akan membantu pasti 14 tahun trading mengajari saya bahwa aksi harga adalah segalanya dan menggunakan indikator tren terbaik mt4 untuk berdagang dengan tren sangat membantu. Memperkenalkan Indikator Tren Terbaik Yang Pernah Ada Bagaimana menggunakan indikator tren forex terbaik di dunia untuk pekerjaan mt4. Bilah hijau di atas atau bilah merah di bawah garis nol adalah Trend Sejati dan tunjukkan jika tren saat ini naik atau turun. Setiap pembacaan tren sebenarnya di atas garis nol adalah positif dan berarti uptrend di pasar sementara pembacaan di bawah garis nol negatif atau pasar yang sedang downtrending. Garis biru tipis disebut EntryCCI. Kami menggunakan ini untuk menunjukkan kapan harga overbought atau oversold terhadap trend. Kami mencari EntryCCI untuk dilepas berlawanan dengan tren untuk menyiapkan dan kemudian menunggu harga untuk kembali ke tren saat ini. Pengaturan Indikator CCI Terbaik Berikut adalah pengaturan indikator Trend Sejati untuk masukan periode TrendCCI dan EntryCCI: Berikut adalah pengaturan cci terbaik untuk indikator forex terbaik yang saya gunakan pada tab warna sehingga True Trend Indicator Anda dapat mencocokkan saya termasuk warna biru. EntryCCI: Download link untuk True Trend Indicator. Berbagi Cerita Ini, Pilih Platform Anda MOHAMMED YASSER N. H 5 Juni 2014 at 3:28 am - Balas Hello Jordan Saya singkat tentang diri saya, saya adalah S. A.P. Konsultan untuk ErnstampYoung, cinta dari trading forex ini membuat saya cukup pekerjaan saya, sekarang sudah 5 tahun saya dalam bisnis forex ini, Jordan jujur ​​saya mencoba banyak indikator tapi seperti yang Anda katakan harga adalah indikator utama. Saya ingin memberi tahu Anda, bertahun-tahun ini saya belum berhasil, Jordan, saya seorang calo, saya ingin tahu dari Anda, dapatkah saya menggunakannya dalam 1 menit. Amp 5 min Jangka waktu. Mohon, tolong tolong, saya menanti kabar dari saudara laki-laki Anda. Terima kasih, MOHAMMED YASSER N. H. Saya telah bekerja dengan Jordan. Dia benar-benar kedudukan tertinggi dan tahu barangnya. Saya hanya meletakkan indikatornya di tangga lagu dan saya yakin akan membantu. Martin Moretti 23 Februari 2015 di 10:49 - Balas Saya ingin mengatakan bahwa Anda melakukan pekerjaan yang hebat, Jordan. Cara bagaimana Anda menjelaskan strateginya sangat bagus. Sangat. Saya telah banyak melihat di pasar ini dan kebanyakan hal hanya memiliki alasan untuk mendapatkan uang dari pedagang yang percaya pada propaganda penjual yang tidak benar. Sistem Trinitas memiliki dasar yang logis dan dengan para pedagang disiplin bisa menjadi sukses. Terima kasih Jordan Jason Smith 29 Agustus 2015 at 1:51 am - Balas Looking forward Conquer v3. Saya telah menggunakan variasi pengaturan CCI Anda di tangga lagu harian. Membeli oversold, berjualan overbought dengan trend dan keluar di sisi berlawanan dengan CCI. Dibutuhkan beberapa batu untuk diperdagangkan setiap hari, tapi aku berhasil melakukan pembunuhan sejauh ini. Dan melakukannya dengan baik selama panik selama minggu terakhir. Greg Matanjun 31 Agustus 2015 at 2:04 pm - Balas Saya telah menetapkan nilai EntryCCIPeriod menjadi 3 sebagai gantinya dan bekerja dengan baik juga. Bisakah Anda memberitahu saya mengapa pengaturan pilihan Anda adalah 2, bukan 3. Bagi saya, saya hanya menemukan baris EntryCCIPeriod yang lebih mulus dengan nilai 3 untuk bersikap baik terhadap mata lama saya. Saya menemukan indikator ini benar-benar mengagumkan. Terima kasih. Saya ingat Anda menyebutkan di suatu tempat bahwa Anda mencoba menemukan indikator mq4 indikator Anda di komputer Anda. Saya telah mengode ulang indi CCI berwarna agar berperilaku persis seperti milik Anda dan dengan warna dan pengaturan pilihan Anda. Dengan senang hati saya akan mengirimkan kode sumber untuk Anda jika Anda menginginkannya. Saya juga suka menggunakan nilai EntryCCI dari 3 dan telah menghabiskan banyak waktu menggunakan setting itu sambil menjajaki kemungkinan. Saya lebih memilih setting di 2 karena memberi indikasi harga yang lebih cepat dari tren namun menurut saya Greg itu adalah preferensi pribadi. Anda harus pergi dengan apa yang Anda anggap paling membantu. Indikatornya benar-benar mengagumkan tapi ini alat untuk kita. Ini lebih tentang bagaimana kita menggunakan alat ini. Jika Anda menemukan setting EntryCCI lebih membantu dengan pengaturan 3 benar-benar pergi dengan itu. Ya, saya ingin menerima versi kode sumber dan dengan izin Anda kirimkan ke grup juga. Jan Marc D 21 September 2015 pukul 06:19 - Balas EntryCCI digunakan sebagai alat untuk menunjukkan kepada kita kapan harga telah menjadi overbought atau oversold terhadap tren yang ada (didefinisikan oleh TrendCCI). EntryCCI membantu Anda dari membeli atau menjual ke tren dan memberi Anda lampu hijau untuk mencari entri saat harga telah menarik kembali dari arah tren. Anda kemudian menunggu harga untuk menunjukkan tren Anda melanjutkan. Gambarlah karet gelang yang ditarik terpisah menunggu untuk kembali ke arah tren. Jordan, tanpa waktu untuk mengujinya, saya bisa melihat efeknya pada perdagangan Anda. Kita semua berbicara tentang tren tapi kita mengabaikannya karena menjadi terpecah dengan pergerakan pasar. Dengan indikator ini, saya tidak dapat benar-benar melakukan perdagangan melawan tren tersebut tanpa mengambil tanggung jawab atas keputusan saya. Ini akan sangat membantu dalam strategi apa pun yang Anda bisa. Fokus pada strategi Bukan untuk mencari jalan mana yang harus ditempuh. Tampaknya indikator entry point bagus. Terima kasih telah berbagi ini. Jordan, jika indikator ini sangat stabil dan bisa diandalkan sepanjang sisa minggu ini, saya akan terkejut karena ini adalah sistem tersendiri. Berharap aku tidak perlu menelan kata-kataku. Mencoba di 1M dan berhasil tapi aku menjadi Rambo. Mengambil terlalu banyak risiko, tapi pada 5M itu spot on. Joe Stephens, III 14 November 2015 at 3:18 pm - Balas Kamu adalah orang Jordan. Tuhan memberkati Anda. Indikator ini telah mengubah permainan untuk saya dan akan memberkati banyak orang jika mereka melakukannya dengan benar. Terima kasih banyak telah membuat indikator ini tersedia. Terima kasih, untuk memahami Anda dengan benar, saya masuk segera setelah lilin saat ini mengeluarkan harga tinggi sebelumnya atau rendah rendah sebelumnya dan CCC entery harus berlawanan dengan kejengkelan, oversold dalam tren tidak turun atau overbought karena dalam tren turun. Jika mengeluarkan tinggi sebelumnya atau rendah sebelumnya dan entri cci TIDAK overbought atau Oversold pada saat yang sama maka itu adalah sinyal palsu yang benar (entri cci overbought oversold HARUS terjadi pada waktu yang sama dimana lilin mengeluarkan level rendah sebelumnya atau sebelumnya sebelumnya. ) Dan juga plz jelaskan stop loss, entry, break even, dan ambil untung strategi untung untuk nilai besar John, saya sangat menghargai dedikasi anda untuk membantu trader pemula.

No comments:

Post a Comment